Wujudkan lingkungan Bersih, Aparatur Kecamatan Batulayar Dan Desa batulayar Barat Gotong Royong Pembersihan Di Pinggir Jalan Raya

  • May 31, 2024
  • Admin Desa Batu Layar Barat

Batulayar Barat_Program Jumat bersih, Aparatur Kecamatan Batu Layar dan Aparatur Desa Batulayar Barat bersama-sama membersihkan pinggir jalan Raya Senggigi yang ada di Wilayah Batubolong Griya.

Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Batulayar, Kepala Desa Batulayar Barat, Babinsa Desa Batulayar Barat, dan Masyarakat Batubolong Griya 30 orang.

Kegiatan gotong-royong yang laksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Batu Layar dan Pemerintah Desa Batulayar barat bersama warga masyarakat tersebut dilaksanakan pada Jumat, (31/05/2024). Kegiatan di mulai pukul 07.30 sampai 10.30.

Diharapkan Dengan adanya kegiatan ini memberikan keeratan masyarakat dalam kebersamaan dan kesadaran terhadap kebersihan lingkungan sekitar. Terutama kebersihan jalan raya, agar tercipta kenyaman bagi pengguna jalan.