Monitoring Tim Kecamatan : Kasi Kesos Tekankan Kinerja Aparatur Desa Batulayar Barat

  • May 15, 2024
  • Admin Desa Batu Layar Barat

Tim Kecamatan Batulayar, Lombok Barat melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa atau Kelurahan di kantor Desa Batulayar Barat. Dimana Monitoring ini dipimpim langsung oleh bapak Kasi KESOS kecamatan Batulayar bapak Sabri. Dilaksanakannnya Monitoring ini untuk mengetahui Kendala yang dihadapi dan Solusi yang telah dilakukan dalam bidang Pemerintahan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan, Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat. Tim memonitoring dan megevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah berjalan ataupun yg akan berjalan agar kegiatan-kegitan yg ada di Desa dilaksanakan sesuai dengan peraturan yg berlaku. Sehingga Pemerintahan Desa bisa melaksankaan kegiatan dengan baik sesuai aturan.

"Kita harus tetap memaksimalkan kinerja kita sebagai aparatur desa dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan, Evaluasi ini bertujuan mempererat silaturrahmi kita dari tim kecamatan dengan apatratur desa batulayar barat", Ungkap Kasi Kesos

Dengan adanya kegiatan monitoring ini sebagai pengingat para aparatur desa untuk terus bekerja sesuai bidang masing-masing.

 

 

Lap : Opr Desa (Muhaedi)